Minggu, 02 Agustus 2015

Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Pro Beserta Gambar

Setelah Windows 10 muncul beberapa hari lalu tepatnya tanggal 29 Juli 2015 tentu adalah momen yang di tunggu-tunggu. Dan apakah sudah mendengar bahwa Windows 10 akan terupdate Otomatis saat terkoneksi jaringan Internet. Hal ini tidak menjadi maslah jika punya Kuota berlimpah atau menggunakan Layanan Internet Unlimited per bulan, namun bagi yang kuotanya terbatas dan harga paket yang mahal tentu akan menjadi masalah tau-tau kuota internet jadi sedikit dan habis. Mungkin bagi sebagian orang tidak tau bahwa Windows 10 Pro auto updatenya bisa dimatikan, lalu bagaimana cara mematikan Auto Update Windows 10 Pro? Berikut akan saya kasih tau caranya. Chekidot!
 
Buka Pencarian atau Cortana>Ketik System Configuration>Pilih Tab Services>Cari dan Uncheck Windows Update>Apply>OK.
 
Dengan begitu Windows 10 Pro Anda tidak lagi mengupdate otomatis. Jika masih bingung coba simak cara berikut dengan gambar:
 
  • Buka Pencarian atau Cortana>Masukan kata System Configuration, setelah muncul Klik System Configurationnya
 
  •  Setelah di Klik maka akan muncul jendela System Configuration seperti pada gambar dibawah. Klik pada Menu Service>Cari Windows Update>Hilangkan Centang pada Windows Update>Apply>OK.
 
 
Selesai. Dengan begitu Windows 10 Pro Anda tidak akan lagi mendownload secara otomatis. Jika kuota atau jaringan internet memungkinkan dan Anda ingin mendownload Update terbaru tinggal lakukan hal yang sama kemudian Ceklis/Check kembali pada bagian Windows Update. Semoga membantu :)
 

Unknown

Jali Dkc merupakan penulis di blog Jali's Dkc Blog. Disini menyediakan berbagai macam Aplikasi Full Version, Lagu, Tutorial dan juga File yang menarik lainnya.
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

 

Copyright @ 2014 Jali Dkc's Blog.

Designed by Jali Dkc