Minggu, 16 Maret 2014

SABTU DJ AGUS 2014-3-1 Hot The Best Party (Expired)


Selamat Siang gan, kali ini saya akan bagikan sebuah lagu House Music terbaru yaitu SABTU DJ AGUS 2014-3-1. Kali ini lagu DJ ini bisa saya anggap sebagai Lagu DJ Special House, kenapa saya sebut demikian, karena Lagu Edisi ini membawakan lagu-lagu yang pernah Hits pada masanya, kali ini muncul kembali lagu tersebut setelah sekian lama. Pantas saja pas saya Unduh file ini berisikan tulisan Best Party, ternyata lagu yang dibawakannya ada lagu yang dulu pernah Hits. Saya sarankan agar agan sekalian tidak melewatkan Lagu Edisi ini, sangat disayangkan jikalau melewatkannya. Bagi yang ingin buru-buru download silahkan klik Link di bawah ini. Semoga jaya selalu Blog kesayangan kita ini.

Size : 250Mb
Time : 2:57:48


Link : Dev-Host

Unknown

Jali Dkc merupakan penulis di blog Jali's Dkc Blog. Disini menyediakan berbagai macam Aplikasi Full Version, Lagu, Tutorial dan juga File yang menarik lainnya.
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

 

Copyright @ 2014 Jali Dkc's Blog.

Designed by Jali Dkc