Minggu, 16 Maret 2014

Universal Adobe Patcher

     Selamat siang. Kali ini saya akan bagikan Sebuah Software, tepatnya Patch. Namanya Universal Adobe Patcher, dari namya saja kita sudah tau, yaitu Aplikasi ini dapat membuat hampir semua Produk dari Adobe menjadi Full Licensi.
     Bila Anda mendownload Produk Adobe khususnya yang berbayar kita akan diberikan Masa Trial memakai aplikasi tersebut, apabila Masa Trialnya sudah habis maka kita tidak bisa lagi menggunakannya atau ada Fasilitas yang akan tidak bisa digunakan lagi, jadi kita diharuskan membeli Licensinya yang Asli
kepada Adobe selaku penyedia aplikasi tersebut.
     Nah, apabila kita sangat perlu aplikasi tersebut kita akan sangat membutuhkan aplikasi yang dapat selalu kita pakai maka Patch ini sangatlah berguna untuk mengaktivasinya sehingga kita dapat menggunakan aplikasi tersebut tanpa harus takut Masa Trialnya habis, karena Aplikasi ini membuat Produk yang tadinya Trial menjadi Full Aktivasi. Silahkan download saja Patch Universal Adobe Patcher dibawah ini.

Size : 500Kb

App : Solidfiles|Dev-Host

Unknown

Jali Dkc merupakan penulis di blog Jali's Dkc Blog. Disini menyediakan berbagai macam Aplikasi Full Version, Lagu, Tutorial dan juga File yang menarik lainnya.
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

 

Copyright @ 2014 Jali Dkc's Blog.

Designed by Jali Dkc