Jumat, 12 Juli 2013

Perhatian!


Dalam kenyamanan anda sebagai Downloader, saya sebagai uploader akan berupaya agar selalu memberikan yang terbaik baik bagi Downloader. Untuk itu saya berpesan jika ada file yang sedianya di Delete atau di hapus, sesegranya lapor ke Admin supaya file yang di Delete bisa di upload kembai/minta Reupload, asalkan filenya masih ada di saya, kalau filenya sudah tidak ada, terpaksa menunggu dulu.

Itu saja yang dapat saya sampaikan, untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan Inbox ke jalilordofdkc@gmail.com atau di twitter saya @jali_twentyfour, Insya Allah akan saya perbaiki secepatnya. Salam Blogger.

Regard

Jali Dkc

Unknown

Jali Dkc merupakan penulis di blog Jali's Dkc Blog. Disini menyediakan berbagai macam Aplikasi Full Version, Lagu, Tutorial dan juga File yang menarik lainnya.
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

 

Copyright @ 2014 Jali Dkc's Blog.

Designed by Jali Dkc