Kamis, 14 Mei 2015

Survey Tambahan Musik Baru Mixtape DJ


Jika saya tambahkan Lagu atau Musik Mixtape DJ apakah kalian suka? Jika banyak yang mendukung saya akan tambahkan lagu-lagu Mixtape DJ pada Blog saya.

Untuk tahap awal saya akan melakukan Survey terlebih dahulu, jika banyak yang berminat maka akan saya tambahkan. Silahkan mengirim Survey jawaban Anda di kolom komentar atau pada Fanspage saya. Untuk komentar bisa dibawah postingan ini. Jika ingin di Fanspage saya silahkan klik Fanspage.

Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih. Salam Bloger dan Downloader :)


Unknown

Jali Dkc merupakan penulis di blog Jali's Dkc Blog. Disini menyediakan berbagai macam Aplikasi Full Version, Lagu, Tutorial dan juga File yang menarik lainnya.
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

 

Copyright @ 2014 Jali Dkc's Blog.

Designed by Jali Dkc